Karrimor murah, playboy murah, SNP murah. Tampil kece abis belanja di semuapas.com

Teman teman pecinta olahraga outdoor pasti sudah tidak asing dengan nama Karrimor, iya sepatu yang satu ini berasal dari negara UK (United Kingdom). Kali ini Admin mau memperkenalkan usaha bisnis baru admin di dunia per-sepatu-an terutama untuk sepatu - sepatu outdoor, kaya Karrimor, Playboy, SNTA, HiTec dan lain lain.

Usaha bisnis Admin yang baru digawangi oleh semuapas.com, teman - teman / pelanggan setia bisa mampir di site baru admin disitu.. walaupun belum sempurna tapi katalog udah banyak dan rapih, bisa belanja lewat platform yang digemari kaya kaskus, tokopedia, bukalapak, facebook atau follow IG admin yang baru di instagram.semuapas.com  

nih admin tampilin sepatu admin yang baru, karrimor original:



Harganya mulai dari 200ribu - 350ribuan.. klo lagi promo bisa diskon jadi 170ribuan 

Buat para pelanggan setia yang demen download, boleh juga sesekali untuk keluar rumah untuk menghirup udara segar setelah lama menikmati hasil download-an dari Admin.. istilahnya biar ga kaku badannya :) 

nah kalo keluar rumah kan harus ganteng, kece dan gagah, apalagi klo mau ngapel nih admin saranin buat beli baju di admin juga via semuapas.com, kemeja SNP original harga miring.. sedikit penampakan yah:
Kemeja SNP | semuapas.com
SNP03
Pokoknya mau sepatu atau kemeja semua ada di semuapas.com, jangan lupa visit yah..

Oya admin bisikin dikit.. dari tanggal 23 November 2016 - 07 Desember 2016 ada diskon sampe 14% ALL ITEM.. makanya buruan belanja

Salam,
semuapas.com
WA: 0856 9213 1141
WA: 0856 9532 4337
WA: 0857 1430 9937

note: klo berminat kontak salah satu admin diatas yah

 

Komentar

  1. Yang mau diskon2 menarik langsung belanja via bukalapak aja yah.. klik http://bukalapak.com/semuapas

    BalasHapus

Posting Komentar