Susu Kurma untuk jantung sehat, ASI booster dan melancarkan pencernaan


Tahukah Anda? bahwa konsumsi susu kurma setiap hari dapat menyehatkan jantung?

Manfaat Susu Kurma

Berikut manfaat susu kurma yang anda dapatkan dengan mengkonsumsinya:
1. Menjaga kesehatan jantung. Kandungan kalium pada Kurma secara efektif dapat mengurangi jumlah kolesterol dalam darah, sehingga menurunkan resiko penyakit jantung akibat penyumbatan.
2. ASI Booster. Tryptothan dan serotonin pada Kurma sangat berhubungan erat dengan tingkat kebahagiaan, semakin bahagia maka semakin baik ASI yang dihasilkan.
3. Melancarkan pencernaan. Kandungan serat pada susu dan kurma sangat membantu mengatasi sembelit dan masalah penceranaan lainnya
4. Mengatasi Anemia. Susu Kurma sangat kaya zat besi yang dapat meningkatkan pertumbuhan sel darah merah
5. Menjaga kesehatan syaraf. Susu Kurma memiliki kandungan vitamin B, kalium dan natrium yang merupakan nutrisi utama bagi kesehatan syaraf
6. Tulang sehat dan kulit sehat. Kandungan vitamin C dan vitamin D pada susu kurma sangat baik untuk membangun tulang yang kuat dan juga kulit sehat, selain itu juga efektif mencegah penyakit kulit seperti eksim, psioriasis dan kulit kering.
7. Meningkatkan fungsi seksual. Asam amino pada kurma dan flavonoid pada susu sangat membantu seseorang untuk memiliki dorongan seksual yang lebih tinggi dan juga memperbaiki kualitas sperma seseorang.

Demikan manfaat dari mengkonsumsi Susu Kurma. nah sekarang udah pahamkan kenapa kita harus konsumsi susu kurma setiap hari.

Cara membuatnya pun sangat gampang, cukup menggunakan susu dan kurma, bisa menggunakan susu fresh ataupun UHT favorit anda kemudian tambahkan kurma beberapa butir lalu di blender menjadi 1, jika kurang manis tambahkan kurma sesuai selera anda, jangan gunakan gula tambahan agar anda tetap sehat dalam mengkonsumsi susu kurma.

Namun bagi anda yang tidak memilik waktu untuk membuat susu kurma sendiri, saat ini semuapas juga menghadirkan produk susu kurma yang dibuat sendiri fresh tanpa bahan pengawet dan pemanis tambahan dengan harga yang sangat terjangkau. 

Jika anda tertarik, anda dapat memesannya melalui semuapas.com
Dari website resmi semuapas.com, anda bisa memilih platform yang cocok untuk memesan susu kurma, bisa melalui shopee/tokopedia ataupun order langsung kepada kami melalui link whatsapp yang ada pada website kami.

Jadi jangan tunggu besok untuk kesehatan anda. Order sekarang Juga:


atau hubungi kami untuk grosir, reseller/dropship





Komentar