Jumat, 15 November 2019

Sepatu Gunung Obral Akhir Tahun 2019

Halo para pendaki gunung indonesia.. akhir taun pada mau nanjak? udah pada pakai sepatu baru belom?

Nah, kebetulan semuapas lagi mau obral sepatu gunung nih, ada sepatu karrimor original, karrimor lokal, jack wolfskin lokal.. Yang mana aja sih di diskon? semua sepatu gunung yang di pajang di etalase marketplacenya semuapas ya, bisa cek sendiri seperti apa aja..

http://shopee.semuapas.com

http://bukalapak.semuapas.com

http://tokopedia.semuapas.com

Caranya gimana bisa dapet lebih murah dari harga yang kepajang di marketplace? simple aja dengan chat ke kami dan sebutkan kode: SEMUAPASOBRAL2019

nanti pasti dapet harga diskon dari yang udah didiskon.. misalnya:

https://shopee.co.id/Sepatu-Karrimor-Mount-Black-Pink-DynaGrip-Sepatu-Karrimor-Original-Sepatu-Gunung-i.13362293.2425259634

nah sepatu diatas kan dibandrol Rp.400.000 dan lagi diskon jadi Rp.340.000 dishopee, dengan menyebutkan kode: SEMUAPASOBRAL2019 di chat kami, maka harga kita diskon lagi jadi Rp.300.000 aja, mantap kan!

tapi tetap bisa beli lewat shopeenya? iya dong, nanti yang Rp.300.000 kita buatkan linknya atau bisa gunakan fitur "Tawar" pada shopee

yuk buruan, stok sepatu dan size terbatas, siapa cepat dia dapat!

Promo berlaku hingga 29 Desember 2019

Rabu, 17 Juli 2019

Diskon upto 40% ALL ITEM | Sepatu Gunung | Karrimor | Jack Wolfskin | Adidas Kids | Nike Kids | Madu Odeng | Madu Sarang

Halo para pendaki indonesia dan pelanggan dari outlet semuapas.com.

semuapas.com mau kasih diskon besar - besaran dalam rangka memperingati hari ulang tahun "MAMA" yang punya semuapas tanggal 22 Juli 2019, maka semua item di semuapas diberikan diskon hingga 40% mulai dari tanggal 22 Juli 2019 - 28 Juli 2019. Mau tau apa aja yang di diskon? buka aja platform bukalapak atau shopee dari semuapas.com


Nah jangan lupa catet tanggalnya dan belanja sampai habis ya.. Ditunggu :)

info lebih lanjut:
WA: 085692131141
IG: @semuapas_com

Sabtu, 13 Juli 2019

Sepatu Gunung Jack Wolfskin - Sepatu Outdoor - semuapas store

Sepatu Gunung Terbaru - Jack Wolfskin

Sepatu gunung ini dilengkapi dengan sol tebal - Vibram, dan dijahit ulang pada sepatu, sehingga membuat sepatu Jack Wolfskin ini menjadi lebih kuat untuk segala medan.

semuapas.com hadir untuk menyediakan sepatu Jack Wolfskin dengan berbagai varian, untuk diskon dan gratis ongkos kirim bisa memesan melalui platform semuapas di bukalapak ataupun shopee

Karena stok terbatas, pesan sekarang juga!

Kamis, 24 November 2016

Karrimor murah, playboy murah, SNP murah. Tampil kece abis belanja di semuapas.com

Teman teman pecinta olahraga outdoor pasti sudah tidak asing dengan nama Karrimor, iya sepatu yang satu ini berasal dari negara UK (United Kingdom). Kali ini Admin mau memperkenalkan usaha bisnis baru admin di dunia per-sepatu-an terutama untuk sepatu - sepatu outdoor, kaya Karrimor, Playboy, SNTA, HiTec dan lain lain.

Usaha bisnis Admin yang baru digawangi oleh semuapas.com, teman - teman / pelanggan setia bisa mampir di site baru admin disitu.. walaupun belum sempurna tapi katalog udah banyak dan rapih, bisa belanja lewat platform yang digemari kaya kaskus, tokopedia, bukalapak, facebook atau follow IG admin yang baru di instagram.semuapas.com  

nih admin tampilin sepatu admin yang baru, karrimor original:



Harganya mulai dari 200ribu - 350ribuan.. klo lagi promo bisa diskon jadi 170ribuan 

Buat para pelanggan setia yang demen download, boleh juga sesekali untuk keluar rumah untuk menghirup udara segar setelah lama menikmati hasil download-an dari Admin.. istilahnya biar ga kaku badannya :) 

nah kalo keluar rumah kan harus ganteng, kece dan gagah, apalagi klo mau ngapel nih admin saranin buat beli baju di admin juga via semuapas.com, kemeja SNP original harga miring.. sedikit penampakan yah:
Kemeja SNP | semuapas.com
SNP03
Pokoknya mau sepatu atau kemeja semua ada di semuapas.com, jangan lupa visit yah..

Oya admin bisikin dikit.. dari tanggal 23 November 2016 - 07 Desember 2016 ada diskon sampe 14% ALL ITEM.. makanya buruan belanja

Salam,
semuapas.com
WA: 0856 9213 1141
WA: 0856 9532 4337
WA: 0857 1430 9937

note: klo berminat kontak salah satu admin diatas yah